Rahasia Kecantikan Aishwarya Rai di Usia 50 Tahun, Jangan Lupa Banyak Minum

Senin, 28 Oktober 2024 - 10:20 WIB
loading...
Rahasia Kecantikan Aishwarya...
Aishwarya Rai tetap terlihat cantik di usia kepala lima. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Aishwarya Rai tetap terlihat cantik di usianya yang menginjak kepala lima. Dia pun mengakui melakukan perawatan. Namun, hal itu tidak serumit yang dibayangkan orang. Justru sebaliknya, perawatan yang dilakukan cukup sederhana dan mudah diikuti.

Dikutip hindustan times, Aishwarya Rai telah mengungkapkan semua yang dilakukan, mulai bagaimana memulai hari hingga mengakhiri hari di malam hari.



"Sebenarnya sangat sederhana. Saya seperti wanita lainnya – kita semua berpacu dengan waktu; Anda harus bangun dan melanjutkan hari. Jadi, menurut saya, hal termudah dan paling efektif adalah tetap terhidrasi dan higienis,” kata Aishwarya Rai.

Tidak itu saja, artis kenamaan Bollywood ini juga berusaha untuk selalu menjaga kebersihan dan ini menjadi salah satu yang penting untuk terlihat cantik.

“Jaga kebersihan! Anda harus bersih sejak awal. Jadi, ketika semua hal ini berakar di tempat yang tepat, Anda sudah berada di awal yang positif. Karena, seperti yang saya katakan sebelumnya, itu datang dari dalam ke luar. Anda harus bersih, Anda harus terhidrasi dan kemudian bagian luar akan merawat dirinya sendiri,” tutur dia.

"Melembabkan kulit juga telah menjadi gaya hidup karena saya mulai bekerja sangat pagi, jadi itu menjadi rutinitas. Itu penting. Jadi, baik itu hari karier, apakah saya bekerja di bioskop seharian atau tidak, melembabkan kulit di awal dan akhir hari adalah hal yang wajar bagi saya," ucap Aishwarya Rai lagi.

Ditanya tentang kecantikan yang membuatnya terlihat awet muda, Aishwarya mengatakan bahwa harus minum cukup minum, terutama sehabis berolahraga.



Sang aktris juga mengingat saran kecantikan terbaik yang pernah ia terima dan dilakukannya hingga saat ini.

“Yang penting jadi diri sendiri. Kenyamanan adalah kuncinya. Jadi, penting untuk merasa nyaman dengan diri sendiri,” ucap dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)